SOSIALISASI DASAWISMA DAN POSYANDU DALAM PENCAPAIAN MDG?s

Minggu, 2 November 2014

SOSIALISASI DASAWISMA DAN POSYANDU DALAM PENCAPAIAN MDG?s

Para kader Dasawisma dan Pokja IV Kecamatan dan Desa Binaan, diharapkan dapat aktif dalam menggerakkan koordinasi, sosialisasi maupun komunikasi dengan masyarakat untuk memberikan informasi kesehatan ibu dan anak, kebersihan lingkungan dan pemberdayaan Dasawisma agar masyarakat mendapatkan informasi yang jelas. Harapan ini disampaikan Ny. Hj. Yayuk Slamet Mahjudin selaku Wakil Ketua IV TP PKK Kabupaten Magelang dalam menyampaikan sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Magelang, dalam Sosialisasi Dasawisma Dan Posyandu Dalam Pencapaian MDG?s, kamis (30/10).

?Marilah kita mengajak masyarakat untuk peduli kesehatan Ibu Hamil, Bersalin dan Nifas. Kita Optimalkan Posyandu, Optimalkan P4K dengan pendataan Bumil, dan mengajak masyarakat mencegah pernikahan dini pada remaja serta mendukung dan mengajak PUS untuk ber-KB? himbaunya.

Selanjutnya penyampaian materi oleh narasumber dari Bapermaspuan dan KB dan anggota Pokja IV TP PKK Kabupaten Magelang. Diharapkan dari kegiatan ini dapat ditindaklanjuti dan disosialisasikan ke wilayah kerja masing-masing.

?

?